Herbal alami dari teripang laut yang ampuh untuk berbagai penyakit

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Radang Sendi

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Radang Sendi

Pengobatan alami untuk penyakit radang sendi,- Terasa kaku, bengkak dan nyeri pada sendi? mungkin anda terkena radang sendi. Anda tidak perlu khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang telah terbukti  yang paling ampuh dan aman tanpa khawatir efek samping.

radang sendi
Radang sendi atau dalam istilah medianya artistis reumatoid adalah sebuah penyakit auto imun, yaitu penyakit yang terjadi karena sel sel imun mengalami gangguan sehingga menyerang jaringan tubuh seperti organ tubuh, kulit dan sendi. Hal ini menyebabkan terjadinya peradangan pada waktu lama pada sendi dan umumnya menyerang banyak sendi. Penyakit ini ditandai dengan adanya radang pada membran sinovial dan struktur struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan pada tulang. (sumber wikipedia).

Penyebab radang sendi selain dapat diakibatkan oleh auto imun, juga dapat diakibatkan oleh beberapa faktor diantaranya:
  • Keturunan
  • Berat badan berlebihan (obesitas)
  • Pekerjaan yang terlalu berat dan membebani persendian
  • Peredaran darah tidak lancar
  • Adanya trauma pada sendi
Adapun gejala gejala radang sendi diantaranya:
  • Kaku pada pagi hari yang dapat meningkat sampai dengan sepanjang hari
  • Kelelahan sehingga tubuh terasa lemah dan loyo 
  • Demam sebagai reaksi tubuh melawan peradangan
  • Sendi terasa nyeri dan kaki
  • Bengkak disekitar sendi
  • Kurang napsu makan
Bila anda mengalami gejala diatas, ada baiknya anda segera menghubungi dokter.

Untuk anda yang mencari pengobatan alami untuk penyakit radang sendi, anda tidak usah khawatir karena kini ada Jelly Gamat Gold G,yang telah terbukti khasiat dan keampuhannya.

Radang Sendi
Jelly Gamat Gold G adalah produk unggulan dari GNE yang telah di akui keampuhannya untuk mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai pengobatan alami untuk penyakit radang sendi. Dibuat dari bahan alami ektrak teripang laut yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya sehingga berbentuk seperti Jelly yang mudah dikonsumsi. Jelly Gamat Gold G tidak berasa asin atau amis karena mengalami 4 kali proses destilasi.

Teripang yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk penyakit radang sendi adalah teripang golden stichopus variegatus atau dikenal sebagai gamat/teripang emas yang merupakan jenis teripang dengan kandungan nutrisi dan gizi yang sangat tinggi serta merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yang memiliki banyak khasiat diantaranya:
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain itu sebagai pengobatan alami untuk penyakit radang sendi, Jelly Gamat Gold G juga mengandung berbagai bahan berkhasiat lainnya. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Salah satu yang bermanfaat sebagai pengobatan alami untuk penyakit radang sendi dalam Jelly Gamat Gold G adalah kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) yang berkhasiat meringinkan radang sendi dan rasa sakit pada persendian dan memcegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Berdasarkan Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Selain itu  menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).

Kandungan lainnya yang sangat baik sebagai pengobatan alami untuk penyakit radang sendi adalah kandungan cindroitin yang berkhasiat untuk menjaga persendian sebagai pelicin sendi, menjaga kelenturan sendi, serta memelihara jaringan ligmen pada tulang.  Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi.

Hasil penelitian yang dilakukan olah Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Karenanya sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami untuk penyakir radang sendi.

Selain itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung mukopolisakarida yang membantu mengobati inflamasi dan peradangan sehingga bisa membantu menurunkan demam dan bengkak pada penderita radang sendi.

Pengobatan alami untuk penyakit radang sendi dengan Jelly Gamat Gold G dapat digunakan oleh semua usia, mulai dari anak anak, remaja, dewasa sampai lansia dan ibu hamil. Kandungan bahan alaminya aman dikonsumsi dan tidak akan menyebabkan efek samping yang merugikan tubuh apalagi sampai menyebabkan ketergantuangan.

Berikut ini salah satu konsumen kami yang telah membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk penyakit radang sendi.
Nama : Ariyani Arif Bau 
Umur : 21 tahun 
Alamat : Makassar 
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat 
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, Kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G , serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya .
Bila anda tertarik memesan Jelly Gamat Gold G  silahkan klik icon di bawah ini

Demikian artikel mengenai Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk penyakit radang sendi, semoga bisa menjadi perantara kesembuhan untuk anda. Dan terima kasih atas kepercayaan anda pada kami. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap tidak meyertakan link aktif, tidak melakukan spam, karena akan langsung saya hapus, berkomentarlah dengan baik tanpa mengandung unsur SARA, Pornografi ataupun kekerasan. Terima Kasih atas komentarnya